Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nge-Blog Lagi! Wohoo!!



Akhirnya gue bisa menyempatkan diri buat nulis di blog tercinta ini lagi. Wuohoo!! Buat yang nanya ke mana aja gue? jawabannya akan kalian dapatkan di tulisan ini. Tapi kalau kamu engga punya keingin tahuan mengenai kehidupan gue, silahkan pergi dari sini!! eh eh becanda.... nanti engga ada yang baca tulisan gue dong.

Jadi gini ceritanya, belakangan gue disibukan dengan pekerjaan yang sebenarnya enggak sibuk-sibuk amat. Eh gimana sih ini kalimatnya. Ya intinya setelah penantian panjang, gue dapet kerjaan juga. Dan alhamdulillahnya, engga sia-sia gue ngejar passion gue di bidang tulis menulis. Ketika temen-temen gue kerja di bank, di BUMN, atau pekerjaan yang berhubungan dengan ekonomi, gue malah menolak untuk bekerja di sektor tersebut. Karena apa? tentu saja karena IPK gue yang sangat kampret banget nilainya Ya Allah. Alhasih setiap ada lowongan pekerjaan di bank, gue udah tersisih duluan sewaktu liat syarat minimal IPK-nya. Meskipun gue memiliki gelar S.E, tapi skill gue di bidang ekonomi memang sangat memprihatinkan. Makanya gue lebih pantas menyandang gelar S.E.ndiri. Wadaaaw!

Sekarang lupain kenapa gue enggak kerja di bank dan pekerjaan sejenisnya. Baik lah kita move on ke cerita pekerjaan gue sekarang. Yaitu sebagai creative writer di website game,film dan pop culture anak muda. Gue ngerasa engga sia-sia aja tiga tahun ngeblog. ternyata ilmu menulis gue yang kacau balau di blog ini bisa tersalurkan dan menghasilkan sesuatu yang menggiurkan. Asiik. 

Dan menurut intuisi gue sebagai anak ekonomi yang gagal, di masa depan pekerjaan sebagai creative writer tuh bakal dibutuhin banget. Secara semuanya serba online, semua orang butuh informasi dari website. Dan tentu aja website butuh penulis-penulis handal buat ningkatin trafficnya. Ambil contoh aja kayak Hipwee, IDN Times, Brilio, Kawula Muda Magazine, Males Banget.com dan masih banyak web lainnya yang butuh kamu wahai para blogger. Jadi sekarang seriusin deh buat nulis di blog.

Balik ke kerjaan, Karena kantor gue ada di Jakarta, terpaksa gue tiap hari pulang pergi Bogor-Jakarta. Apa yang paling menyebalkan dari pulang pergi Bogor-Jakarta? ya betul sekali kawan, gue harus gencet-gencetan di kereta alias Commuter Line. Ternyata banyak pengalaman seru yang gue dapet sebagai rekan Commuters, mungkin di lain kesempatan gue bakal ceritain kisah gue selama menjadi rekan Commuters deh.

Oh iya, karena besok udah mau puasa. Jadi gue ucapin met berpuasa bagi yang merayakan, dan met engga berpuasa bagi yang enggak merayakan. Semoga puasa tahun ini bisa lebih baik dari puasa-puasa sebelumnya. Amiin.

btw cewek Gemini emang gitu ya


20 comments for "Nge-Blog Lagi! Wohoo!!"

  1. Cewek Gemini? Ini jokes Twitter ya? Wkwkwk.

    ReplyDelete
  2. Terus bang? Ini ngegantung gini ceritanya

    ReplyDelete
  3. Ditunggu cerita seru lu sebagai rekan commuters bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. weits, sabar dek Wuland. Minggu ini diceritain deh

      Delete
  4. Walaupun Dijeh nggak ngeblog, kita tetep bisa baca tulisannya di duniaku.net. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuuy, itu sih yang nulis di Doni Jaelani

      Delete
  5. Oke juga nih ceritanya buat kita-kita yang rajin ngeblog. Harus semakin konsisten nulis ini mah. Hehehe.

    ReplyDelete
  6. sempet-sempetnya curhat di akhir wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya cerita ini sih, di kalimat terakhir wkwk

      Delete
  7. Hahahah. anaq twitter dan commuter banget nih.
    ngemeng-ngemeng KRL saldo multi trip aku sekarat deh kayanya. dih malah gue curhat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sekarat, kira-kira keluarga udah ikhlas belum?

      Delete
  8. Wohooo! Dijeh! Selamat ngeblog kembali! :D

    Kamu nanti bakal ceritain kisah hidup selama menjadi rekan Commuters ya. Oke. Ditunggu ya. Kalau enggak ceritain, silahkan pergi dari sini! *ini apa dah*

    ReplyDelete
  9. kenapa engga kantornya aja yg suruh bolak-balik ke bogor?

    ReplyDelete
  10. Untung gue aquarius. Hamdallah..

    ReplyDelete