Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara Gara My Chemical Romance

Gila gue sekarang lagi teracuni band My Chemical Romance. Dimana-mana nyetel lagunya MCR. Berangkat kuliah dengerin Welcome to The Black Parade, Pulang kuliah dengerin Helena, di kamar mandi nyanyiin I’m Not okay. Keren. Selera musik gue engga ecek ecek lagi. Punk Rock meen. Gue merasa macho abis! (Padahal di palak pengamen yang rambutnya punk aja langsung kencing di tempat.)

Sekarang Kalo lagi foto selfie, tangan gue kaya anak metal. Telunjuk ama kelingking di lurusin. Ngejulurin lidah. Mata kedipin satu. Metal abis! Tapi lebih keliatan cacat mental abis!

Terus dimana-mana gue jadi suka belajar Scream. Bukan buat dimakan, itu es krim! Biasanya sewaktu gue dengerin lagu MCR di motor pas berangkat kuliah adalah momen yang bagus buat gue scream scream. Alasannya simpel, ga bakal ada yang denger gue teriak-teriak ga jelas. Selain nyanyi, scream gue ini terkadang kebawa buat maki-maki orang dijalan. Contohnya waktu ada yang nyalip dari kiri motor gue, “KAMPREEET GAA PUNYA OTAAAK LOE!”. Terus sewaktu ada angkot ngetem sembarangan, “JALAAAAAN BURUAAAN SETAAAAN!”. Terakhir waktu ada motor Ninja nyenggol motor gue, “ANJEEER MOTOR NINJAAAA!!!”. Ternyata orangnya denger gue teriak gitu. “ANJEERRR MOTOR NINJAAA TERNYATAA KEREEEN BANGEEET COOOOOY!” gue melanjutkan kalimatnya sambil ngacungin kedua jempol.

Tapi sayang MCR udah bubar. Padahal lagu-lagu mereka lumayan bagus atau malah bagus banget menurut gue. Kata berita sih, si vocalisnya MCR Gerard Way ngerasa udah waktunya MCR ini bubar karena tiap personelnya udah ga fokus di MCR dan mereka punya kesibukan masing-masing. Gue jadi inget tentang kisah cinta gue yang bubar di tengah jalan. (Kalo ada yang mau ngasih tisu ke gue, dipersilahkan.) Harusnya 10 September kemaren, gue merayakan Happy Anniversary yang ke-3 bareng si (mantan) pacar dan tanggal 11 September kemaren juga harusnya merayakan ulang tahun si (mantan) pacar gue ini. Gue dulu waktu nembak si pacar emang hampir barengan sama ulang tahun dia, biar keliatan so sweet. Dalem hati gue sih, biar ngirit. Perayaan ulang tahun ama perayaan Anniversary jadi bisa digabung. Gue emang cerdas. Cerdas ama pelit, beda tipiis! GA MODAL!

Gue masih inget banget 3 tahun lalu. 10 September 2011. Gue yang masih menyandang status mahasiswa baru, di hadapkan pada sebuah ritual mengusir status jomblo: ya betul Nembak cewek. Duh, nembak cewe yaa, aaah nembak cewe doang, cumen nembak cewek. Kampreet gimana caranya nembak cewek!!!

Akhirnya gue bertanya ke Anshori, temen Asrama gue. Katanya dia ini adalah playboy di kotanya dulu, Lampung. Gue ga tau si Anshori ini pacarnya Gajah lampung atau bukan disana tapi yang jelas dia nyaranin gue sebelum nembak, gue harus ngasih something dulu. Katanya biar mood si gebetan ini bagus, dan presentase di terimanya makin besar. Oh terima kasih wahai Anshori si play boy lampung telah meberikan nasihat pada hamba yang maha polos ini.

Sesuai saran dari playboy lampung tadi, gue siangnya beli Boneka. Ya di toko boneka bukan di toko matrial. Ini lah masalahnya. Bagi cowo, masuk ke toko boneka itu ibaratkan masuk ke toko matrial tapi cumen pake kancut doang. Malu abis!

Gue nunggu tokonya sepi dulu. Abis sepi gue buru-buru masuk. 2 menit kemudian gue udah keluar lengkap dengan boneka kelinci warna ungu. Yap belanja tercepat sepanjang karir hidup gue. Karena semakin lama didalem, samkin banyak juga yang bakal liat gue, dan semakin banyak pula yang ngira gue ini cowo jadi-jadian. Diih!

Sorenya gue ketemuan ama si target. Degdegan abis!

“Hehe udah lama yah kita bisa sedeket gini” gue memulai percakapan dengan kode murahan ala ala cowo cowo keseringan makan permen karet Yosan.

“Hehe tadi gue ga sengaja masuk ke toko boneka terus nemu boneka bagus. Kayanya cocok kalo gue kasih ke lu, nih hehe” Setelah ngomong gitu, tingkat kemachoan gue naek drastis

“Hihihi makasih yaah hihi”

“Sama-sama hehe. Iya gue juga mau bilang kalo selama ini gue mulai suka sama lu, hmm lu mau engga jadi pacar gue?” Demi Leonardo di caprio pake baju koko, gue pengen kencing di celanaaa.

“Hmmmm Hmmm”

“Jadi gimana?”

“Hmmm Hmmm”

Dia malah engga jawab apa-apa. Pikiran gue mulai keman-mana. Kalo ampe gagal, gue bakal bunuh Ashori. Atau gue bakal ambil lagi boneka yang udah gue kasih, terus gue jual di toko bagus. Ga mau rugi!

“Hmmm hmm MAAAUU Laaah” akhirnya si target jawab juga

“Iya pasti mau lah, siapa sih yang ga mau ama gue hehe” Gue sok jawab dengan tampang keren padahal udah degdegan setengah mampus takut ditolak.

“Oh iya boneka tadi sekalian buat kado ulang tahun dari gue yaah hehehehhe hehehe hehehehe hehehe”. DASAR GA MODAL!

Semenjak itu lah masa bahagia dimulai.  Ternyata untuk mencapai sebuah kebahagian ga perlu ribet, cukup lakukan bareng sama orang yang kita suka semua akan jadi kebahagiaan. Bahkan naek motor berduaan di tengah derasnya ujan, bisa jadi kebahagiaan yang tiada duanya. Iya pacaran itu membuat hal biasa aja jadi luar biasa indahnya.

Tapi semua udah berakhir sekarang. Tepat 25 April kemaren, gue merasakan apa namanya putus cinta. Oh gini doang rasanya *Nangis jerit jerit di bawah shower*. Temen-temen gue dan temen-temen si (mantan) pacar gue juga banyak yang ga nyangka kalo kita putus. Soalnya gue udah pacaran lama banget sama dia, di tambah gue tentram dan damai aja ama dia. Tapi tau tau putus. Ya mau gimana lagi, kalo udah waktunya bubar ya bubar. Sama kaya Band My Chemical romance.

Pacaran itu layaknya Band My Chemical Romance, Ga penting seberapa indahnya masa pacaran loe, ga seberapa penting lagu keren yang udah loe buat. Kalo udah waktunya bubar, ya pasti bubar.

***

PS: Happy Birthday buat mantan pacar gue yang ke 20 abad eh tahun, tanggal 11 September kemaren. Semoga semakin solehah dan cepet-cepet juga jadi perawatnya. Jadi kalo gue sakit, biayanya bisa gratis hehehe hehehe heheh heheh hehehe. DASAR GA MODAL!!







2 comments for "Gara Gara My Chemical Romance"