Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

25 Days Blog Challange #Day1

Sruuut Sruuut Sruuuuuuuuuuuut

Bukan, gue bukan lagi makan Indomie di warkop. Gue ini lagi sakit pilek. Kampret. Penyakit ga elit. Bentar bentar sruuut, bentar bentar sruuut.  Pilek bikin aktivitas gue terganggu. Contohnya sewaktu sholat jadi engga konsen, apalagi pas ruku. Idung gue berasa jadi air terjun niagara, ingusnya tak terbendung buat keluar, iyuuwh.

Pilek juga bikin kuliah jadi engga konsen. Sebenernya pilek engga pilek ga ngaruh sih, gue emang rada susah konsen pas kuliah. Tapi karena pilek jadi makin parah. Yang biasanya gue bisa tidur sewaktu kuliah, sekarang jadi engga. Gue takut pas gue tidur di kelas terus bangun bangun, ingus gue udah berceceran dimana-mana, iyuuwh.

Yang terakhir adalah waktu malem-malem. Idung gue jadi mampet. Sumpaah, demi Dewi Persik kawin lagi ama Saipul jamil, idung mampet itu  engga enak!. Rasanya kaya ada Optimus Prime yang nyagkut di idung gue. Bikin susah tidur. Jangan kan tidur, bisa nafas aja udah bersyukur.


Oia, Tadi gue abis surfing di internet dan menemukan tulisan salah satu temen gue tentang 25 Days Blog Challange. Jadi 25 Days Blog Challange itu sejenis tantangan buat konsisten nulis di blog dengan 25 tema yang udah di tentukan.


Dunia sekarang banyak banget tantangannya. Mulai dari Ice Bucket Challange yang ada di Youtube sampe Nge Chat gebetan duluan Challenge yang pernah gue buat di twitter hehe. Dan sekarang untuk menulis dan curhat di blog pun di kasih tantangan pula. Gokil! Sebagai cowo penyuka tantangan, rintangan, halangan, layangan, jembatan penyebrangan...alah apa ini! Dengan ini Doni Jaelani, manusia berambut belah pinggir ke kiri menyatakan akan mengikuti tantangan 25 Days Blog Challange!! Sruut Sruuut Sruuuut....Sory pilek.

Semoga gue berhasil menyelesaikan tantangan ini. Doa kan gue, karena gue janji kalo gue bisa menyelesaikan tantangan ini, gue bakal traktir pembaca blog gue.....dengan duit kalian masing-masing hehe



Ciaoooo

Post a Comment for "25 Days Blog Challange #Day1"