Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolos sekolah dan 2048!


Beberapa hari yang lalu, gue sempet iseng buat nyari tau seberapa populernya tulisan-tulisan gue di google.  Dan tanpa di sangka, ternyata ada tulisan gue yang masuk page 1 di pencarian google. Keren kan, keren dong. Tapi sayangnya, gue merasa menyesal. Masalahnya, keyword yang gue pake itu ”Alasan bolos sekolah”. Ini screen shoot nya:

Sory Capture dari hp



Gue baru inget, ternyata gue pernah menulis hal tercela seperti itu. Oh wahai guru-guru sekolah di luar sana, yang kalo belakangan ini
murid-muridnya sering cabut sekolah, maaf kan lah dosa besar ku ini. Aku hilap bu guru, aku sedang dalam pengaruh lem aibon sewaktu nulis artikel itu.


Sungguh gue tak menyangka kalo tulisan gue yang sangat tidak berpri-kesekolah-an itu bisa sebegitu populernya. Separah itu kah moral anak bangsa ini, sampe cabut sekolah aja searching alesannya dulu di google. Keren ya bahasa gue hehe. 


Mungkin suatu saat nanti karena tulisan gue itu, gue di berikan gelar pionir bolos sekolah abad 21. Dan tulisan gue di jadikan kitab suci sebagai pedoman bolos sekolah. Abaikan saja khalayan tak senonoh gue itu.


***


Oke lupakan tentang bolos sekolah, kita move on ke kampus. Kampus, tumbuhan yang ada di gurun pasir. Itu kaktus nyeeet!. oke. Di kampus gue ini lagi ngetrend banget permainan 2048 Puzzle. Game ini engga ada hubungannya sedikit pun ama JKT48. Engga ada seabis gamenya tamat, keluar Nabila ama Melodi teriak tariak “AITAKATA AITAKA AITAKA YEEEH”.


Ngomong-ngomong JKT48, Gue pernah baca artikel katanya kalo mau Hand shake (Ngocok pake tangan, eh maksud gue jabat tangan) ama member JKT48 harus bayar 100 ribu dulu. INI APA-APAAN? Jabat tangan? 100 ribu?. Ini momen ketika jatah makan gue selama seminggu sama berharganya dengan segenggam tangan Nabila ketika lagi jabat tangan. Oh Damn It’s true!


Nabila kalo lagi bokek, nyari orang , terus ngasih tangan, hand shake, Dapet duit deh. Gue, kalo lagi bokek. Nyari orang, terus ngenadahin tangan, bilang “Minta paak mintaa, butuh makan paak butuh makan”. Betapa dunia ini engga adil huhu.


Balik lagi ke game 2048


2048 puzzle ini adalah sejenis game nyusun angka kelipatan. Dari 2 ke 4 terus ke 8 sampai tujuan akhir game ini kita bisa dapetin angka 2048. Kita cumen bisa nge-slide ke kiri kanan atas bawah buat dapetin kelipatan 2048 itu. Gampang? Oh sungguh tidak pemirsa. Buat orang yang belum paham polanya, pasti susah banget. Paling mentok high scorenya nyampe 7 ribu atau 8 ribuan. Tapi kalo udah tau pola mainnya, scorenya bisa ampe puluhan ribu. High score gue sendiri itu 37 ribuan. Keren kaan!


Sebenernya, game ini engga seru seru amat kalo di lingkunga loe, cumen loe doang yang mainin. Karena selain dapetin kelipatan 2048, tujuan game ini adalah untuk menyombongkan diri ke temen-temen dengan high score yang kita peroleh. Betapa derajat kita akan di naikan ketika ngedapetin high score yang tinggi.  Karena game ini juga, kaliamat “Berapa high score loe?” akan di lengkapi dengan “AH CUPU LOE”


Untuk itu, gue mau nutup tulisan ini dengan melambai-lambaikan tangan 37.744!! kali. Muach

Berapa high score loe? Kalo di bawah gue, AAH CUPU LOE

4 comments for "Bolos sekolah dan 2048!"

  1. gue... ga pernah mainin T.T
    yaudah, gue handshake aja ama anak-anak DKV48.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download, di jamin ketagihan
      Apa tuh dkv48?

      Delete
  2. waah gila. tulisan lo bisa muncul di google atas sendiri pula wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah lah knapa harus posting itu yang paling populer haha

      Delete